Senin, 22 Juni 2009

game seru, tentang lagu!

kemaren mu2 jalan2 ke blognya glamgirls, di http://ggheadquarters.blogspot.com

ada permainan seru yang melibatkan lagu.
Caranya gampang, cuma tinggal masukin semua lagu dalam komputer ke dalam playlist winamp, lalu atur menjadi shuffle (acak), dan jawab pertanyaan di bawah ini menggunakan judul lagu yang muncul setiap kamu menekan next ke lagu berikutnya.

dan buat mu2, ini lho yang muncul...

If someone says “are you okay”, you say?
Saat kau pergi, Vagetoz
(Jadi mungkin maksudnya, I’m going to be okay when you leave me. Okay?)

How would you describe yourself?
L.O.V.E, Natalie Cole
(Ooohh.. ternyata saya orang yang penuh cinta!)

What do you like in a guy/girl?
Everyday, Ost. High School Musical
(Gak nyambung ah. Tapi mungkin maksudnya, keseharian seorang cewek.)

How do you feel today?
Addicted, Kelly Clarkson
(To my computer? Yes. Sebab seharian ini saya kerjaannya buka facebook sama maen the sims.)

What is your life’s purpose?
One in a Million, Bosson
(WAH! BENER BANGET! Haha... keur mah saya teh Pageant Lover, dikasih jawaban kayak begini? Makin aja cocok! Cita-cita saya adalah menjadi satu-satunya... setuju?)

What’s your motto?
Birdland, UMASS Marching Band DCI
(Sumpah, nggak ngerti lagunya tentang apa. Lagu marching band ini teh, pernah dibawain sama Gita Pakuan juga, tapi nggak tahu tentang apa. Oh, mungkin tentang burung yang meskipun dapat terbang bebas, tetap saja tinggal di darat. Jadi kalo ditransfer ke motto, kira-kira jadi begini: Kau boleh terbang bebas, asalkan ingat untuk kembali pulang.)

What do your friends think of you?
Jalan Cinta, Sherina
(Maksudnya apa ini teh? Saya mak comblang, gitu? Kesannya kok kayak biro perjodohan!)

What do your parents think of you?
I dont need a man, Pussy Cat Dolls
(Nya he-eh, atuh!)

What do you think about very often?
Matamu, Titi Dj
(Nggak tahu mata siapa, tapi kayaknya bukan mata saya.)

What is 2 + 2?
When you believe, Mariah Carey
(Gak nyambung, tapi lumayan lucu. Mungkin maksudna, saya kasih jawabannya kalo kamu percaya sama saya. Deal?)

What do you think of your best friend?
Aku tetap milikmu, Rini Wulandari
(Hehe... sahabat setia da saya mah!)

What is your life story?
Big Yellow Taxi, Counting Crows (feat. Vanessa Carlton)
(Nggak nyangka cerita hidup saya adalah tentang taksi yang kerjaannya nganter2in orang?)

What do you want to be when you grow up?
Sometimes, Britney Spears
(Mungkin maksudnya, Some Times, tambahan waktu... mungkin saya pengen umur yang panjang?)

What do you think when you see the person you like?
Aku Bukan Boneka, Rini Wulandari
(Sumpah, lho! Aku ini Manusia!)

What will you dance at your wedding?
What a wonderful world
(COCOK BANGET! Dunia ini makin terasa indah ketika kita sudah dipersatukan dengan pasangan kita melalui sebuah pernikahan.)

What will they play at your funeral?
Trouble, Britney Spears (Circus Bonus Track)
(Lagu favorit saya sih sebenernya, tapi mungkin maksudnya, si moemoe semasa hidup cuma jadi Trouble! Astagfirullah, Naudzubillahimindzalik!)

What is your hobby/interest?
Belahan Jiwa, DOT
(Nggak nyambung, tapi kalo dijadiin kata kerja, berarti saya iblis atuh, ya? Atau kalo nggak malaikat maut! Karena setiap jiwa manusia saya belah-belah...)

What is your biggest fear?
Phonography, Britney Spears (Circus Bonus Track)
(Ngaco ah! Justru saya mah suka! Hehe...)

What is your biggest secret?
Am To Pm, Christina Millian
(Suka keluar malem, mungkin?)

What do you want right now?
Hot As Ice, Britney Spears
(Emang pengen yang hot-hot saya mah. Yang seksi-seksi apalagi...hahaha...)

What do you think of your friends?
Mojang Priangan, Degung Sunda
(Asyiiik, euy... semua temen saya mojang kota Bandung!)

What title will you choose for your final college assignment?
This Love, Maroon 5
(Dari tadi ngebahas cinta melulu, ya! Masa skripsi saya juga tentang cinta?)

What song do you love the most?
Mannequin, Britney Spears
(Yeap. Emang saya cukup suka, kok lagunya! Strong and powerful banget...)

What song do you hate the most?
My heart will go on, Celine Dion
(Tapi saya lebih Hate waktu si Jack-nya tenggelem. Lagunya mah nggak.)

What is the name of your lovely cat?
Beautiful Disaster, Kelly Clarkson
(Cocok banget, chuy! Beautiful tapi bawa bencana. Sebab suka nyakar2 sama ngeganggu saya yang lagi makan ayam sama ikan!)

How would you describe your lover?
Merindukanmu, D’Masiv
(Ehem-ehem... emang setiap saat ini mah!)

What will you sing in the Indonesian Idol audition?
Betapa Aku Mencintaimu, Vagetoz
(Gimana sih lagunya teh...?)

What is Indonesia’s National song?
Amnesia, Britney Spears
(Huahahaha... nggak tahu judulnya Amnesia, atau sayanya yang amnesia sama lagi kebangsaan nasional... kalo judulnya Amnesia, berarti begini dong liriknya: Amnesiaaa, tanah airku... tanah tumpah darahku...!)

When you become an author, what is the title of your first book?
Heal the World, Michael Jackson
(Yeey... padahal mah Kling... The Spinning Coin!)

What is the next song?
Humuhumunukunukuapua’a, OST High School Musical
(Lucu lagunya.)

You’ve just found a new planet in our galaxy! How would you name it?
I’m Yours, Jason Miraz
(Lumayan, lah. Meskipun saya mah pengennya It’s Mine!)

What is your middle name?
Kangen, Ardina Rasty
(Nggak banget, ih! Maksudnya, masa namanya Moemoe Kangen Rizal??)

What are you going to do now?
Get Naked (I got plan), Britney Spears
(Cocok banget dan silly! Tahu aja maghrib-maghrib begini saya belum mandi dari kemarin! Hehehe... makanya disuruh buka baju sama shuffle winamp... jangan mikir yang iya-iya, ya!)

What do you think about Megawati Soekarno Puteri?
Matahariku, Agnes Monica
(Nggak mau komen, ah! Entar ketahuan atuh! Kalo saya setuju, ketahuan saya dukung Megawati... kalo saya nggak setuju, ketahuan saya dukung SBY atau JK)

What is your facebook status now?
11 Januari, Gigi
(Mesti nunggu tahun depan, nih! Nggak cocok tanggalnya, chuy...)

What is the synonym of HIV AIDS?
Fabulous, OST High School Musical
(Amit-amit!)

What will you say when you wake up in the morning?
Only One, Yellow Cards
(Pasti ini mah... sebab kalo dicek ternyata bercabang jadi dua, waaah... mimpi buruk dong saya!! (Apa gitu yang dicek teh? Kalian mah suka omes, ah!))

What would you shout to G. W. Bush?
When you look at me, Christina Milian
(Kayaknya mesti diterusin: When you look at me, Stop that begging look! You dont deserve my help!)

Mention 3 things that you are going to do after winning this Mr/Miss Universe title!
Sway, Pussy Cat Dolls
Ordinary Day, Vanessa Carlton
Beautiful Soul, Jesse McCartney
(Betul, pertama joged-joged sway dulu. Udah gitu kembali ke kehidupan Ordinary aja, karena ngapain kehidupan kita jadi lebay?? Karena saya mau menjadi seseorang dengan jiwa yang sehat dan ganteng. Wow... keren ya saya!)

What do you feel about this game?
Do bee do, Gita Gutawa
(No comment!)

Hehe...
lumayan, kan... ada yang nggak nyambung, ada yang nyambung banget...
thanks sekali lagi buat glamgirls dan buat Chaell, yang dikunjungi glamgirls,hehe...

kalian udah nyoba??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar